uji kualitas mesin

Kembar Teknika benar-benar membuat langkah serius dalam menjamin mutu dan kualitas produk garapannya, khususnya pada produk mesin-mesin tepat guna. Wujud langkah serius dari Kembar Teknika tersebut adalah dengan mengadakan uji sertifikasi beberapa mesin tepat guna.

Salah satu mesin tepat guna yang di uji kinerja dan ketahannya adalah mesin giling tebu, dimana sebelumnya adalah mesin giling daging yang telah diuji. Mesin giling tebu merupakan mesin tepat guna yang digunakan sebagai salah satu alat pembuatan gula pasir. Dikarenakan hasil dari gilingan dari mesin giling tebu ini akan dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, maka mesin giling tebu masuk dalam daftar mesin yang diuji kualitasnya.

Kembar Teknika menghadirkan 4 penguji yang didatangkan langsung dari salah satu universitas negeri di Yogyakarta yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya, mesin giling tebu Kembar Teknika diuji secara penuh mulai dari bahan pembuatan mesin, kinerja mesin, proses kerja mesin, hingga hasil gilingan dari mesin giling tebu tersebut. Dengan menggunakan sekitar 2 ton lebih tebu, uji mutu mesin giling tebu terfokus pada ketahanan mesin dan kapasitas produksi.

Ini merupakan langkah besar yang dilakukan Kembar Teknika untuk lebih memantapkan kualitas mesin garapannya. Dengan uji sertifikasi ini Kembar Teknika bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat dan khususnya pelanggan bahwa kualitas mesin yang diproduksi Kembar Teknika tidak hanya sebatas omongan belaka. Sehingga, pelanggan akan lebih percaya dengan kualitas mesin giling tebu produksi Kembar Teknika.